Power Rangers Asal Indonesia?

Blue Rangers from Indonesia photo saban_s_power-rangers-res_zps55b39869.jpg

Masih ingatkah kalian dengan pahlawan yang di sukai anak kecil dulu? Siapa kah yang masa kecilnya berangan-angan ingin menjadi seorang pahlawan seperti gambar diatas? hehe pasti yang masa kecilnya lahir tahun 90an hingga 2009 mengenal pahlawan yang diatas tersebut.

Ya mereka adalah Power Rangers pahlawan yg di senangi anak-anak... mereka kembali untuk membela kebenaran dan melawan musuh yang mencoba menghancurkan dunia. Ada yang tau tidak bahwa Power Rangers yang akan datang nanti bakalan ada satu Rangers yang berasal dari Indonesia menjadi Ranger biru di Power Ranger Dino Charge.

Yoshi Sudarso lahir di Jakarta pada 12 April 1989. Ia bersama keluarganya meninggalkan Indonesia pada tahun 1997 akibat krisis moneter dan kerusuhan yang melanda negeri ini.

Yoshi adalah Power Ranger pertama dari Indonesia!. Ia terpilih untuk memerankan ranger biru di serial Power Rangers Dino Charge yang akan mulai tayang pada 2015.

Bah keren kali yak bisa terpilih menjadi Ranger biru yang akan datang hehe... siapa hayo yg iri dengan Yoshi Sudarso? hehe

No comments:

Post a Comment